Posted on

12 responses to “Waktu Gue Sakit Leukemia Stadium 2

  1. heywabbit

    Mas Sugih luar biasa banget pengalamannya :’D sempet nangis diem diem sambil sok ngantuk (karena lagi di kantor) waktu baca bagian ibunya minta maaf sepanjang malam. Puji syukur sekarang sudah sehat, semoga sehat selalu yaa 😀 salam kenal ya

    • Sugih

      Hallo Mbak, terima kasih atas kunjungannya. Salam kenal kembali. Alhamdulillah sekarang saya senantiasa sehat, bahkan sebagai pembalasan terhadap penyakit itu badan saya sekarang jauh lebih gemuk berkali lipat. Hehe…

      Iya, ibu saya sangat sedih ketika melihat saya sakit. Dan saya menjadi sadar dibalik sikap ibu saya yang kadang kelewat galak, ternyata terdapat kasih sayang yang sangat dalam dan tulus.

      Semoga Mbak juga senantiasa diberi kesehatan ya^^

  2. salam kenal bang sugih, saya dari bangko provinsi jambi…
    makasih udah follow blog saya
    saya jadi penasaran dimana itu sukamara, balai riam, arin undru…
    alhamdulillah ya sekarang udah sembuh 🙂
    foto waktu ikut ujang aluh sama sekarang udah beda banget

    • Sugih

      Salam kenal kembali Mas Avant Garde ☺
      Sedikit cerita Balai Riam adalah kecamatan kecil di Kabupaten Sukamara, Provinsi Kalimantan Tengah. Sebuah kecamatan yang lebih layak disebut desa karena penduduknya belum terlalu ramai. Terletak persis di perbatasan Kalimantan Barat & Kalimantan Tengah. Jumlah penduduknya hanya berkisar 3.000 jiwa.

      Arin Unru adalah juara 3 putri pariwisata Indonesia angkatan 2003. Dan juga penyiar berita di TVRI Kalteng. Saya sangat mengaguminya karena pesona kecantikan yang dimilikinya dan tutur katanya yang lembut.

      Alhamdulillah Mas, semua berkat doa semua orang di sekeliling saya. Juga semangat dan keyakinan dalam diri saya untuk sembuh.

      Saya tampak jauh lebih gemuk sekarang ya, Mas. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya meski pasti sangat membosankan 😊

      Salam^^

  3. Astri ⋅

    hallo ka .. mw tnya, saat d kondisi spt yg prnh kk alamin, hal apa sbnrnya yg plg dbtuhkan slain suport dr org trdekat biar smngat dan gak nyerah gtu aja sm keadaan ?

  4. Astri ⋅

    selain suport dr org terdekat hal apa yg plg dprlukan wktu kk ngalamin skit itu ? biar bs lbh smngat buat fight nglawan sakitnya ?

    • Sugih

      Hallo Astri, terima kasih sudah singgah di halaman ini. Oke, saya jawab pertanyaanmu ya. Hal yang saya perlukan waktu itu adalah kepercayaan dari setiap orang di sekeliling saya bahwa saya baik-baik saja. Saya tidak ingin diperhatikan secara berlebihan karena saya merasa terkekang dan kurang menikmati hidup. Dengan adanya kepercayaan dari mereka, saya merasa hidup saya baik-baik saja dan berjalan seperti biasanya.
      Selain itu, saya juga memerlukan motivasi dan inspirasi. Dengan banyak membaca kisah-kisah orang yang berhasil sembuh, saya semakin yakin bahwa setiap penyakit pasti bisa disembuhkan. Tuhan menciptakan segala hal secara berpasangan, ada sakit berarti ada sehat.
      Semoga menginspirasi ya, Astrid 😇

  5. Soraya ⋅

    hallo mas Sugih
    saya sudah membaca tulisanmu and so inspiring..saya mau Tanya amalan apa yang diberikan kayi tersebut kepada mas Sugih? bias di share amalannya.
    terima kasih

    • Sugih

      Hallo, Mbak Soraya. Amalannya sangat panjang sampai beberapa lembar, ada shalawat nabi juga. Saya sendiri nggak hapal. Waktu ada teman yg tetangganya sakit, kertas amalannya saya berikan ke tetangga teman saya itu.

Leave a Reply

