Posted on

Di Balik Layar 7 Manusia Harimau #3

Awalnya aku enggan memposting jilid ketiga kumpulan foto di balik layar 7 Manusia Harimau ini. Cukup sampai jilid 2 saja. Takut dibilang alay bin lebay (Penulisnya ngaku emang rada lebay, sih. Gkgkgk… ๐Ÿ˜€ ). Tapi ternyata permintaan pembaca semakin banyak pertanda bahwa mereka menyukai blogku ini. Terima kasih ya pembaca dan pengunjung setia blogku, kalian telah meramaikan blogku ini. Tadinya foto-foto ini mau kuposting pada tulisan-tulisanku sebelumnya dengan cara mengeditnya, bacaย  :

Di Balik Layar 7 Manusia Harimau
dan
Behind the Scenes Again

Tapi ternyata kebanyakan foto di sana malah membuat halaman-halaman tersebut menjadi lola (loadingnya kelamaan) saking berat filenya. Jadi silakan melihat-lihat di sini saja ya. Salam…

Untuk PiGum loversย  :

Udah deh, gak usah pada berantem lagi! Calon istri Gumara itu sudah pasti Pitaloka. Buat Rindu maaf ya, aku siap ko jadi suami kamu. Gkgkgk…ย  ๐Ÿ˜€

image

Paling asyik tiap hari diantar-jemput ke sekolah sama Pak Gumara…

image

Pitaloka : “Pak Mara, tolong jawab Pak! Bagaimana perasaan Pak Mara kepada Pita?”

image

Kita soulmate loh…

image

Untuk KaLim lovers :

Limbubu : “Karina, ternyata selama ini banyak penonton yang mencari-cari foto kita berdua!”
Karina : “Iya Alim! Yuk, kita nampang dulu di sini!”

image

Karina : “Mana pose jelek kamu, Alim? Ini pose jelekku. Tetap kelihatan cantik kan?”
Limbubu : “Iya Karina, kamu sangat cantik kok!”

image

Limbubu : “Karina, dari tadi bibirmu terus manyun seperti itu, memangnya nggak capek apa? Bilang aja kalo dari tadi kamu ituย  sebenarnya pengen cium aku!”
Karina : “CUP!” *sensor* (penonton shock)

image

Limbubu : “Dari tadi kamu ngeliatin fotonya siapa sih, Karina? Daripada ngeliatin hp terus, mending kamu ngeliatin aku!”

image

Untuk siluman lovers :

Hangcinda : “Tebat Hijau, aku sudah cantik belum?”
Tebat Hijau : “Sudah Hangcinda! Ayo kita pose dulu!”

image

Hangcinda : “Oo… Merapi dan laut! Siapa bilang kalau aku tidak suka ganti baju? Sudah kubilang kan aku ini ratu siluman tercantik sejagat raya! Nih lihat, ini bajuku yang berwarna kuning!”

image

Hangcinda : “Dan ini bajuku yang berwarna putih! Kalian pake baju enggak?”

image

Panglima Artaya : “Akhirnya kita bangkit kembali Ki Rotan! Aku senang bisa nongol lagi di TV!”
Ki Rotan : “Aku juga begitu Artaya! Sekarang kita menjadi zombie. Mari kita serang penduduk Desa Kumayan!”
Tebat Hijau : “Tidak! Kalian jangan pergi! Kalian di sini saja gombalin aku!”

image

Rame-rame yok!!!

Waktunya take! Siap? 3, 2, 1, ACTION!

image

Bu Ratih : “Ada masalah apalagi ini Gumara, Pitaloka? Daripada di sini ribut terus lebih baik kukawinkan kalian berdua!” *PiGum lovers jingkrak-jingkrak senang*

image

Gumara : “Lho, kalian kan lagi jengukin aku yang sedang sakit. Kok malah pada selfie sih?”

image

Damai itu indah! Lihat saja kami para inye dan warga Kumayan akhirnya bisa berdamai dengan para siluman kan…

image

Gumara : “Saksikan terus kelanjutan 7 Manusia Harimau di RCTI dan blog ini ya!” *penulis senang blognya dipromosikan Samuel Zylgwyn*ย  ๐Ÿ˜€

image

-dari pelbagai sumber-

Advertisements

About Sugih

I'm just an ordinary people

20 responses to “Di Balik Layar 7 Manusia Harimau #3

  1. Ian Selly Septina ⋅

    Sebat hijau nama asli nya siapa sih Sugih?

  2. Ian Selly Septina ⋅

    Baik,secepatnya ya!

  3. Inayah ⋅

    Wah, asyiiiik. Fotonya diperbanyak dong Bang.

  4. Michael ⋅

    Waduh ternyata di sini bukan cuma aku yang menjadi loyal reader. Ada Inayah, Furry, Ayu Algono, Beny, Chaniago, Andhika, dan lain-lain juga. Hebat Tuan Guru berarti blog Anda disukai banyak orang. Makanya rajin update ya Tuan Guru.

  5. Nathali ⋅

    Bagus, bagus. Post makin banyak foto dan semakin sukses ya, Tuan Guru. Blognya bagus. ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

  6. peto alam ⋅

    nama asli Dasa Laksana siapa ya??..

  7. Metaria ⋅

    kerennnn blognya mas ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s