Posted on

Film PK

Sudah pada tahu kan kalau tanggal 15 Desember 2014 lalu film PK telah dirilis dan disiarkan? Awalnya aku pikir ini film Mr. Bean. Ternyata eh ternyata filmnya mantan personel 3 Idiots, siapa lagi kalau bukan Aamir Khan! Yippi, aktor idolaku itu nongol lagi di layar kaca raksasa (baca : bioskop). Film ini sangat lucu, romantis dan sangat menggelitik. Aku suka lagunya yang berjudul Nanga Puna Dost. Apalagi gaya jogednya Aamir Khan yang mirip boneka tali. Lucu banget.

Akting Aamir Khan kali ini benar-benar mengocok perut. Konon katanya Aamir Khan rela berjalan kaki sambil bugil sepanjang rel kereta api dari Mumbay ke Pune. Masya Allah! Apa dia sudah gila? Silakan cek di sini ya!

Nah berikut cuplikan filmnya :

Cantik kan yang jadi lawan mainnya…
image
image

Aduh Mas jangan pipis sembarangan!
image

Tuh kan ditangkap kamtib baru nyaho!
image

Mirip Mr. Bean ya?
image

Joged ala boneka tali
image

Bikin ulah terus sih…
image

Advertisements

About Sugih

I'm just an ordinary people

4 responses to “Film PK

  1. Miranda ⋅

    Kira2 kapan ya film ini bakal rilis di Indonesia? Buat yg punya vcdnya gue mau pinjem dong. Please…

  2. kiku ⋅

    Ni film keren..11-12 ama 3 idiot..menyindir banged..di 3 idiot,tentang agama sdikit disindir,di pk,smua agama kena sindir…kereeeen..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s