Posted on

Di Balik Layar 7 Manusia Harimau

Berkat tulisanku yang mereview sinetron 7 Manusia Harimau pada bulan lalu sejak film tersebut ditayangkan, statistik pengunjung blogku tiba-tiba menanjak naik sangat drastis. Dari yang awalnya rata-rata hanya dikunjungi 40 pengunjung perhari melonjak sampai 200 pengunjung perhari. Bahkan pada beberapa episode awal film tersebut ditayangkan blogku dikunjungi sampai 7000 visitor dalam beberapa hari. Wow! Ternyata 7 Manusia Harimau memiliki medan magnet yang luar biasa dahsyat ya… Mungkin karena film tersebut dibintangi oleh segudang aktor ngetop dan artis kece kali ya? Siapa sih yang enggak naksir SAMUEL ZYLGWYN, AMMAR ZONI, JUAN CHRISTIAN, OCHI ROSDIANA, dan SYAHNAZ SADIQAH. Apalagi yang memerankan tokoh Ratna, beu… kece badai! Mereka ganteng-ganteng dan cantik-cantik kan? Paras Samuel Zylgwyn dengan gaya rambut barunya telah menjadi daya pikat sendiri di mata kaum hawa. Demikian pula karakter Ochi Rosdiana yang terlihat lebih dewasa setelah ia keluar dari JKT48 sama sekali tidak mengurangi jumlah penggemarnya (termasuk yang menulis postingan ini. Hidup OCHI!!! Eeh…)

Nah, berikut ini adalah beberapa foto para pemeran 7 Manusia Harimau di lokasi shooting. Check it out!

Mas, Abang, Om… Saya numpang ikut foto bareng di situ boleh enggak?

image

Atuk Lebai Karat ngapain nongol di situ? Ini teh khusus anak muda…

image

Ratna oh Ratna, kamu teh meuni geulis pisan… ♡♡♡

image

Serasi gak seh?

image

Ssst… Jangan ganggu, Pak Gumara lagi ngedate!

image

Ikut ikut ikut… mau dong foto bareng…

image

Rajo Langit ko handukan?

image

Ayo Pitaloka, kamu harus sekolah dulu! Jangan selfie mulu dong ah…

image

Hmm… ya… ya… ya… kalian lolos casting!

image

Wuidih… air terjunnya indah sekali!

image

Para inyit muda ini pada jorok ya. Mandi ko di lumpur? Hutan Punti Kayu pula…

image

Inyit juga manusia. Selfie terus boleh kan?

image

Sumber : instagram Gumara Peto Alam dan para inyit lainnya  😀

Advertisements

About Sugih

I'm just an ordinary people

124 responses to “Di Balik Layar 7 Manusia Harimau

  1. Ya. .kebaikan untuk mendapatkan gumara.
    Mlm ini gimana ceritanya?? Tmpatku listrik padam.

    • Sugih

      Wah saya juga nggak nonton. Hari ini baru sampai di Jakarta. Kemarin saya mendapat undangan dari Teteh Pepi Febiyanti via instagram untuk melihat beliau shooting. Tahu kan siapa beliau? Wah, Teteh Pepi ternyata sangat baik lho. Aslinya lebih muda dan sangat cantik daripada yg di tv (Tebat Hijau).

      Oh iya Aura Nabilla (Farah) sudah kembali ke Kumayan lho…

  2. Wah berartii humbalang cikrak cikrak nih karena cintanya sudah datang..cieee cieee.

    Tapi hati saya tidak bisa dpungkiri..kalo saya ngga suka dgn rindu..maaf ya rindu.

  3. Menurutmu apa inayahhh???

    Ahhh..yg namanya siluman mgkn ttp jahat..td mlm rindu mengaku istrinya gumara…pdhl yg kmrn nikah rindu palsu alias seribu wajahhh…knp dia bilang bhwa dia istrinyaa???

  4. Cieeee…tampilannya berubahhh om sugihhh…
    Jgn gumara tok to om..pigum gitu lhoh.

  5. Lha kemarin itu siapa yg nikah…??? Bukan anda ya…ho ho maapp….
    Ya ya tuan guru.

  6. Lama lama bosan nonton 7mh…terlalu banyak konflik…satu blm selesai sdh muncul masalah baru..
    Dan kapannnn pitaloka akan mempelajari kitab tujuh dan kapan pula sepasang harimau putih tampil..

  7. dhie pigum loverss ⋅

    Bener sih Rindu itu cantik, bahkan lebih cantik dari Pita. Bener juga sih Rindu itu baik. Tapi bener juga Gumara cocoknya sama Pita! Gue PiGum Lovers!

    • Sugih

      Walah sudah 2 minggu ini saya tidak menonton tayangan ini. Jadwal di Jawa padat banget. Semoga serial ini masih digemari oleh banyak orang. Salam hangat untuk komunitas PiGum Lovers ya. Peace^^

  8. Wah, sepertinya mas sugih sudah berpindah ke lain hati wuahaaaaa..karena dsibukan dgn skejulll..he he.

    Iya ini tuan guru..sebel deh nontonnyaaa..gumara msh selalu peduli dgn rindu..sepertinya gumara itu plin plan deh..sebel.

    • Sugih

      Bukan pindah ke lain hati Bu Ayu. Kedatangan saya ke Pulau Jawa benar-benar dimanfaatkan oleh keluarga untuk mengajar adik-adik sepupu yang masih kecil. Terutama mengajarkan pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika.

      Terus keluarga di Jawa juga lebih suka menonton Jodha Akbar di stasiun sebelah. Maka saya tidak memiliki aliansi untuk menonton 7 Manusia Harimau. Hiks, nasib-nasib. Cepat pulang ke Kalimantan…

  9. Wuahaaa…iya m sugih..semoga ilmunya tambah bermanfaat d pulau jawa..
    Salam silaturahim aja buat keluarga..

  10. Indah sekaliii.. *pemeran2nya 😀

  11. Erda Untung ⋅

    Pak mara cocoknya sama pita ya???? I ♡ pigum lovers

  12. Iya ..
    Aq juga pengen tw gimana akhir cerita cint pak mara dan piyaloka dan cerita desa kumayan ..

  13. ariani ⋅

    Ka mara itu cocoknya. Sama ka pita kan ka pita cantik dan pintar

  14. Haqul ⋅

    Lwt bro,fens berat 7mh

  15. Sakina

    Keren banget tu air terjun nya

    Para inyek gak takut kuman
    Mandi di lumpur

    Semuanya keren deh

  16. Sakina

    SEMUA PEMAIN 7MANUSIA HARIMAU. TOLONG DONG DATANG KE BAWEAN PILLIS KERENA SYA INI NGFENS BANGET SAMPAY HP SYA PENU DENGAN FOTO FOTO 7MH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s