Posted on

Rumah Baruku

Welcome to my new house! 🙂

mungkin itulah kata yang ingin saya lontarkan pada kali pertama Gambar sebagai mukamadimah di halaman baru saya ini kepada para pembaca semua. Setelah berita hengkangnya rumah lama saya (myopera) dari tampilan dunia maya. Sedih memang, karena di sana saya telah menampilkan banyak kiriman baik tulisan maupun gambar selama 5 tahun ini. Tapi apa boleh buat, Opera tidak mampu meningkatkan performanya guna menyaingi microblogging lainnya. Alhasil saya malah mendapat rujukan untuk memindahkan rumah saya di sana ke halaman ini. 😦

Sebenarnya blog ini (wordpress) bukanlah blog yang asing bagi saya, jauh sebelum saya aktif di Myopera, saya pernah berkecimpung di sini namun pada akhirnya halaman tersebut terlupakan dan kini saya harus kembali ke sini dengan suasana baru dan memulai dari awal lagi.

Bagi teman-teman yang pernah menjadi teman saya di Myopera, kiranya bersedia untuk menyambung kembali tali silaturrahim kita di sini. Bila ada yang telah lupa pada saya, akun yang saya gunakan di Myopera sama dengan akun yang saya gunakan di halaman ini (Hidingprinceofborneo).

Bagi teman-teman yang belum mengenali diri saya, mari kita berkenalan dan saling mengenal satu sama lain. Kita berbagi minat dan bakat yang ada pada diri kita. Salam damai dunia maya sejahtera.

Jabat erat selalu,

SUGIH

(Hidingprinceofborneo)

Advertisements

About Sugih

I'm just an ordinary people

6 responses to “Rumah Baruku

  1. adiwbwmail ⋅

    Selamat menempati rumah baru.. 🙂

  2. adiwbw ⋅

    Gimana nih, rumah barunya nyaman nggak?

  3. Alhamdulillah Mas Adi cuma saya belum terlalu aktif masih ada kesibukan. Terima kasih atas kunjungannya 🙂

  4. omnduut

    Senasip juga mas. Aku dulu ngelapak di Multiply hampir 7 tahun haha. Setelah diusir larinya ke WP 🙂

  5. Wah Om Ndut ternyata nasib kita sama ya, dulu juga sebelum di myopera saya sempat di multiply 4 tahun tapi akhirnya multiply hengkang dari ranah internet. Akun di blogger malah tidak pernah saya isi.. malah enak di wordpress ini kayaknya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s