Posted on

Sahabatku


Tanggal 15 Maret, akan kuingat bahwa itu adalah tanggal awal persahabatan kami. Walaupun kutahu aku terlalu banyak menuntut darinya, tapi aku tak pernah berkhianat darinya. Aku selalu setia pada persahabatan kami, walau entah banyak kepalsuan yang membayangi… Aku tak tahu pasti. Yang jelas perasaan yang selama ini kuberi adalah perasaan sahabat yang tulus dan murni.

About Sugih

I'm just an ordinary people

7 responses to “Sahabatku

  1. asdar87 ⋅

    ada apa sugih…kok masalahmu smakain rumit dngan sahabatmu itu???

  2. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Asdar, entahlah, mungkin aku terlalu peka. Aku cuma takut kehilangan dia. Aku takut dia tidak akan mempercayaiku lagi. Selama ini persahabatanku dengannya terjalin sangat indah.

  3. asdar87 ⋅

    semoga nanti bisa saling percaya lagi,,,

  4. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Amin, terima kasih Dar

  5. gadisdeso88 ⋅

    persahabatan yg d dasari ketulusan. Akan tetap abadi. 😀

  6. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Tari, semoga benar begitu.

  7. gadisdeso88 ⋅

    amin

Leave a Reply

