Posted on

Bahagiamu

Jika kau tak bahagia denganku
Berjanjilah bahwa kau kan bahagia dengannya!

Aku memang bukanlah bintang yang selalu menerangi jalan hidupmu
Di mana engkau selalu menengadah ke langit berbicara padaku menceritakan semua kisah tentangmu
Aku juga bukanlah bulan yang selalu tersenyum padamu di setiap malam
Di mana engkau menatapku dari balik jendela dengan sejuta pesonamu mengagumi pancaran sinar yang kumiliki…
Aku tak pernah menjadi matahari yang selalu mencerahkan hatimu di saat mendung bergelayut di pelupuk matamu…
Kemudian mendung itu menurunkan hujan yang membasahi kedua pipimu
Dan…
Aku tak mungkin bisa menjadi pelangi yang selalu datang setelah hujan itu reda!
Membuat harimu jadi lebih indah dengan sejuta warna yang kumiliki…

Aku bukan bintang!
Aku bukan bulan!
Aku bukan matahari!
Dan aku juga bukan pelangi!

Jangan pernah berharap aku akan menjadi itu semua!
Karena aku hanya seorang lelaki dengan segala kekurangan yang melekat dalam diriku!

Lupakan aku, karena aku bukanlah BAHAGIAMU!

About Sugih

I'm just an ordinary people

Leave a Reply

