Posted on

Sahabat (True Friend)

a Poem by Muhamad Rizky Prasetyo

sahabat kau adalah tempatku
berteduh..
bila diriku terkena air mata
dalam kesedihanku,
disanalah diriku bisa berbagi
dalam hidupku, yang tak pernah
aku
dapatkan d’tempat lain…
hanya sahabatlah yang mampu
mengerti dan pahami,
apa yang sedang aku alami saat
ni..
tanpa sahabat sepertimu..
bagai jiwa yang terlepas dari
ragaku..
membuat ragaku tak mampu
bergerak dalam setiap langkahku..
persahabatan ini kan abadi..
meski d’dunia nih tak kan ada
yang abadi..
………………………………………….
……………………………
im with
you……………………………………..
……………

You friend is my place
shelter ..
when exposed to tear myself
in sorrow,
that's where I am able to share
in my life, who never
I get anywhere else …
You're the only able to
understand and comprehend,
what I experienced while
this ..
without friend like you ..
like a soul apart from
my body ..
make my body could not
engage in every step ..
it's lasting friendship ..
although in this world is not right there
eternal ..
………………………………………….
……………………………
im with
you ……………………………………..
……………

This poem was sent last night by Rizky Prasetyo my true friend in order to reply my poem which was dedicated to him few days ago. Thank you so much Rizky for your cool and beautiful poem. I love it. And you look so cute there with your lovely guitar. I wish I could sing songs there with you. :heart:

About Sugih

I'm just an ordinary people

9 responses to “Sahabat (True Friend)

  1. sogellizer ⋅

    betul gan, sahabat segalanya..visit http://www.sogellizer.web.id

  2. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Ya, Rizky adalah sahabat sejati saya. Dia sangat baik dan perhatian. Baginya saya adalah segalanya, begitu pula dirinya bagi saya.Terima kasih Gan, sudah berkunjung ke halaman saya^^

  3. kabulprasetyo64 ⋅

    terimakasih brooo. haha. gua dateng nih berkunjung. nongol dulu

  4. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Asyik, makasih udah datang^^Apa kabar sob?

  5. kabulprasetyo64 ⋅

    baik bgt sob. haha. lu sob ?

  6. kabulprasetyo64 ⋅

    rusaknya knapa sobb ? datanya ilang semua yaa

  7. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Gue lagi sedikit bad mood gara-gara laptop rusak.. Hiks

  8. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Yang terhapus cuma satu, novelku yang berhasil gue terjemahkan ke bahasa Inggris. Sekitar 20 halaman, tapi mengetiknya itu yang bikin capek semalam suntuk. Yang rusak proses booting jadi blue screen gitu.

  9. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Yang terhapus cuma satu, novelku yang berhasil gue terjemahkan ke bahasa Inggris. Sekitar 20 halaman, tapi mengetiknya itu yang bikin capek semalam suntuk. Yang rusak proses booting jadi blue screen gitu.

Leave a Reply

