Posted on

Dero

Siapa suka Dero mari ke mari
Siapa suka Dero mari menari
Dero amat ramai bersuka ria
Dero amat ramai bersuka ria

Langkah kaki Dero kanan dan kiri
Langkah kaki Dero ganti-berganti
Dero amat rapi bersuka hati
Dero amat rapi bersuka hati

About Sugih

I'm just an ordinary people

8 responses to “Dero

  1. geler111 ⋅

    Kalau boleh tahu apasih arti kata Dero?

  2. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Dero hanya nama seorang anak balita yang dijadikan perumpamaan Mas. Ini lagu pramuka siaga. Jadi anak-anak siaga harus bisa mencontoh si Dero.

  3. geler111 ⋅

    Saya kira salah satu kosa kata daerah Kalimantan. Terima kasih untuk penjelasannya.

  4. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Terima kasih kembali atas kunjungannya Mas Nadi. Sengaja saya tag Borneo & Sukamara untuk mengenang Kursus Pembina Mahir Dasar & Lanjutan di Kabupaten Sukamara Kalteng.

  5. kabulprasetyo64 ⋅

    baru pertama gua denger lagu pramuka ini,mungkin gara" gua dulu waktu sma jarang ikut pramuka kali ya. Terus pas kelas 2 juga ga ada pramuka, hehe.

  6. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Wah aseek.. Lo punya solidaritas yang tinggi juga ya.. Salut, good job dude…

  7. kabulprasetyo64 ⋅

    haha, yup, gua di sma malah lebih sering di lab kimia. Haha. Nyoba buat bahan bakar baru, tp malah memakan korban ,2 temen gua meninggal gara gara ledakan bahan kimia sama bahan gas beracun, gua beruntung karena bisa berlindung di bawah meja, dah aku tolongin temen gua tapi telat, sempet aku kasih nafas buatan ga bisa juga, padahal temenku cowok smua, yang q kasih nafas buatan juga cowok, kalo ma temen, pasti aku bantu apapun, its me.

  8. HidingPrinceOfBorneo ⋅

    Rizky wes mantap mas bro, SALAM PRAMUKA! Ternyata kita sealiran juga ya.. Gue juga baru tahu lagu ini pas gua dah jadi pembina. Waktu dulu ikut PRAMUKA cuma SD & SMP aja. Di SMA gua jarang yang ikut PRAMUKA kebanyakan ikut PASKIBRA.

Leave a Reply

